Perhelatan Ngayogjazz ke – 13 Tahun 2019 telah sukses digelar di Dusun Kwagon, Desa Sidorejo Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Sabtu (16/11) kemarin. Acara yang bertajuk “Satu Nusa Satu Jazz-nya” ini dihadiri oleh lebih dari ribuan pengunjung yang datang mulai dari sore hari sampai malam berakhirnya acara. Perhelatan Ngayogjazz kali ini cukup 'istimewa'. Sebab, selain dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Polhukam Mahfud MD, acara ini juga bertepatan dengan peringatan tiga hari meninggalnya Djaduk Ferianto seniman Jogja yang menjadi founding father dibentuknya acara Ngayogjazz yang diselenggarakan tiap tahunnya.

Citranet turut serta ambil bagian dalam kesuksesan Ngayogjazz 2019 ini dengan kembali memberikan dukungan layanan internet yang dapat digunakan selama event berlangsung. Dukungan layanan internet yang diberikan berupa akses WiFi publik yang bisa diakses secara gratis oleh pengunjung yang hadir. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Citranet juga menyediakan layanan live streaming di 6 panggung Ngayogjazz 2019. Live streaming ini dapat diakses melalui platform Jogjastreamers atas kolaborasi bersama Citraweb dan Mikrotik Indonesia.  


Hadirnya live streaming selama berlangsungnya event Ngayogjazz 2019, mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari tingginya jumlah penonton live streaming yang mengakses pada laman Jogjastreamers. Ketersediaan layanan internet gratis juga memanjakan pengunjung yang hadir langsung menikmati acara. Citranet berharap untuk terus dapat menjadi bagian sukses dari pentas musik rakyat Yogyakarta ini, dengan mendukung kehadiran jaringan internet berkualitas.