Berita
Temukan ragam informasi promo layanan dan event CITRANET terupdate

CITRANET BERBAGI: SALURKAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA NGANGGRUNG

SLEMAN - Selasa (10/01), CITRANET mengadakan program Corporate Social Responbility (CSR) bertajuk #CITRANETBERBAGI untuk warga di Nganggrung, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY. Kegiatan CSR kali ini adalah pendistribusian paket sembako dan uang tunai ke beberapa Kepala Keluarga (KK) yang telah dipilih dan masuk dalam kategori kurang mampu serta membutuhkan.

Kegiatan dimulai dengan berkunjung ke rumah Pak Gani selaku kepala RW 30 di wilayah tersebut. Selanjutnya tim CITRANET dibantu oleh Pak Gani mendistribusikan paket sembako dan bantuan uang tunai secara bergiliran dari rumah ke rumah. Pak Gani juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada CITRANET di sela-sela wawancara, karena telah menyelenggarakan acara kemanusiaan tersebut untuk warga di area tempat tinggalnya. 

Kegiatan CSR bertajuk #CITRANETBERBAGI menurut Riana selaku Public Relation CITRANET, juga rencananya akan terus diadakan oleh perusahaan sebagai wujud rasa terimakasih dan bentuk kepeduliaan perusahaan kepada masyarakat sekitar. Berbagai bentuk kegiatan sejenis maupun format lainnya akan diselenggarakan sepanjang tahun 2023 dan ditargetkan menyasar bagi semua kalangan tidak hanya warga kurang mampu, namun juga pemberdayaaan UMKM, bisnis kecil dan usaha masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan internet maupun dukungan lainnya. Riana menambahkan bahwa kegiatan CSR bertajuk #CITRANETBERBAGI ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat yang menerima.