Berita
Temukan ragam informasi promo layanan dan event CITRANET terupdate

CITRANET KEMBALI SUPPORT JOGJA COFFEE WEEK #3

Yogyakarta – Acara tahunan Jogja Coffee Week kembali diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya di Yogyakarta. Jogja Coffee Week #3 kali ini mengusung tema "Future Coffee Culture" dilaksanakan pada tanggal 1 - 5 September 2023 lalu di Jogja Expo Center. PT Medialink Internasional kembali menjadi penyelenggara acara dan sepenuhnya didukung oleh KADIN DIY, Pemda DIY, dan JEC. Pada tahun ini merupakan tahun kedua bagi CITRANET sebagai official sponsor ISP pada acara Jogja Coffee Week #3. CITRANET sendiri memberikan fasilitas free wifi di public area, ticketing, serta ruangan sekretariat panitia yang membantu jalannya operasional di seluruh rangkaian kegiatan Jogja Coffee Week #3. 

Seperti yang diungkapkan oleh Pak Abra selaku ketua Ketua Organizing Committee pada kutipan wawancara berikut “Saya berterima kasih kepada CITRANET yang sudah men support acara kita. Dengan jaringan wifinya baik untuk umum, panitia, maupun untuk tenant. Kemudian juga kami mengucapkan terimakasih kepada CITRANET karena sudah membantu mempublikasikan acara kami”. 

Adapun kegiatan yang diadakan saat JCW #3 kali ini antara lain workshop, barista class, serta bermacam-macam kompetisi, antara lain: Latte Art: The Perfect Pour Battle, Cup Taster: Cup Taster Championship, Outfit Of The Day: Steal The Look!, Tiktok Content: Tiktok Brewmaster’s Choice, Best Tenant: Crafted Creation.