Berita
Temukan ragam informasi promo layanan dan event CITRANET terupdate

CITRANET KEMBALI DUKUNG STREAMING EVENT NGAYOGJAZZ 2023

Event jazz tahunan "Ngayogjazz 2023" kembali digelar pada Sabtu (18/11) lalu di dusun Gancahan, Sidomulyo, Godean, Sleman, DIY. Ngayogjazz kembali menyuguhkan sajian musik para musisi jazz tanah air di 4 panggung yang berbeda. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Ngayogjazz juga dihadirkan di lokasi pedesaaan yang khas dan memberikan kesan hangat sebagai pelengkap bagi para pengunjung yang datang menikmati penampilan dari para musisi. Pengunjung dapat menonton secara langsung di lokasi maupun secara online melalui streaming Youtube. Streaming online yang tersedia juga merupakan kerjasama serta dukungan dari CITRANET dan CITRAWEB yang memberikan fasilitas berupa jaringan internet serta vide streaming yang stabil.

Sejak tahun 2014, CITRANET secara konsisten telah menjadi mitra terpercaya dalam membangun dan menyediakan infrastruktur jaringan internet untuk mendukung pelaksanaan Ngayogjazz. Tim CITRANET didampingi CITRAWEB telah mempersiapkan jauh-jauh hari selama dua minggu sebelum penyelenggaraan Ngayogjazz untuk kesiapan akses internet dan streaming di lokasi. 

CITRANET dan CITRAWEB, dua pilar  perusahaan teknologi yang telah lama berkomitmen untuk mendukung Ngayogjazz, sekali lagi membuktikan kontribusinya dalam menjamin keberlangsungan acara. Dengan memberikan fasilitas streaming dan internet kepada panitia, keduanya tidak hanya memfasilitasi komunikasi dan monitoring, tetapi juga menyajikan pengalaman streaming yang stabil kepada penonton dari seluruh dunia yang tidak bisa hadir secara langsung.

Valens Riyadi, selaku Direktur Utama Citranet, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Ngayogjazz 2023 yang tetap terus mempercayakan jaringan streaming selama 10 tahun terakhir kepada para "Bregodo Streaming" dari CITRANET dan CITRAWEB. "Terima kasih kepada Ngayogjazz yang selalu percaya kepada kami untuk membantu jaringan streaming acara Ngayogjazz kepada Bregodo Streaming," ujar Valens.

 

Tidak hanya sebagai penyedia layanan teknologi, CITRANET juga aktif sebagai tenant sponsor dengan aktivitas menarik di lokasi festival/event. Kehadiran booth CITRANET menambahkan warna tersendiri dengan permainan capit yang tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga memberikan pengunjung kesempatan untuk membawa pulang merchandise eksklusif. Antusiasme pengunjung terhadap booth CITRANET menandai apresiasi terhadap inovasi dan interaktivitas yang dihadirkan, tetapi juga untuk memperkaya pengalaman pengunjung Ngayogjazz 2023.

Tidak berhenti hanya pada sekedar investasi teknologi, tetapi juga dukungan nyata CITRANET serta CITRAWEB  terhadap pelestarian festival budaya di Yogyakarta dapat semakin meningkat. Harapannya, kerjasama streaming penyelenggaraan event musik maupuna lainnya dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi Ngayogjazz maupun CITRANET sendiri.