Berita
Temukan ragam informasi promo layanan dan event CITRANET terupdate

CITRANET BERBAGI KEBAHAGIAAN NATAL DI PANTI ASUHAN BUAH HATI

Senin, (18/12) PT Jembatan Citra Nusantara - CITRANET dengan penuh kehangatan dan semangat keberagaman melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) sebagai bagian dari perayaan menjelang Hari Natal tahun 2023. Pada kegiatan CSR kali ini, CITRANET berbagi kebahagiaan dan berkat kepada anak-anak di Panti Asuhan Rumah Buah Hati yang terletak di Jalan Surya No.24, Tegalrejo, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Natal adalah setiap saat untuk saling berbagi, menyayangi dan mengasihi"

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Sales Manager Citranet, Dyah Saptarini serta 10 anggota tim lainnya. Melalui kegiatan ini CITRANET telah menyalurkan bantuan berupa sembako kebutuhan pokok, kebutuhan kebersihan, uang tunai senilai tujuh juta rupiah, serta bingkisan snack Natal bagi anak-anak panti. Kegiatan berbagi donasi ini di berikan kepada anggota Panti Asuhan Rumah Buah Hati sejumlah 30 orang anak yang berasal dari berbagai suku di Indonesia dan 6 orang pengurus yang membantu operasional Panti Asuhan Rumah Buah Hati.

Kebersamaan tim CITRANET tidak hanya terbatas pada pemberian bantuan, melainkan juga melibatkan anak-anak dalam kegiatan yang di adakan di panti asuhan, di antaranya adalah kuis perayaan Natal, games, dan bernyanyi bersama. Selama rangkaian kegiatan tersebut CITRANET memberikan hadiah berupa boneka bagi anak yang berani terlibat dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi. Seluruh kegiatan ini berhasil membawa tawa dan keceriaan bagi mereka.

Pemilik Panti Asuhan Rumah Buah Hati, Telly Panjaitan, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Citranet, "Terima kasih yang sebesar-besarnya karena Citranet telah berdonasi ke rumah yatim piatu kami sebesar Rp.7.000.000 dan sembako, Tuhan kiranya membalas perbuatan baik semua, dijagai, dan diberkati."

Kegiatan CSR Citranet ini diharapkan menjadi komitmen berkelanjutan bagi PT Jembatan Citra Nusantara untuk terus berbagi kebahagiaan, berkah, dan kehangatan Natal kepada mereka yang membutuhkan. Dalam kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan bantuan bagi yang memerlukan, melainkan juga menegaskan tanggung jawab perusahaan untuk berkontribusi positif kepada masyarakat